Ketik disini

Selong

Polisi Temukan Motor Curian di Kuburan

Bagikan

SELONG – Jumat dini hari kemarin, Polsek Terara berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang diduga merupakan barang curian. Kendaraan bernomor polisi DR 2838 LH berjeniis Mio dan Vario DR 6157 LJ ditemukan di sebuah pekuburan Slamben, Terara.

Kapolsek Terara, AKP Herman mengatakan, kejadian bermula saat aparatnya melakukan patroli pada Kamis malam bersama warga. Kemudian memasuki Jumat dini hari, tim yang saat itu bergerak ke arah Pandanduri mencurigai gerak gerik sejumlah orang yang mencurigakan. a�?Soalnya sudah larut malam, kami curiga mereka mau ngapain,a�? katanya.

Setelah didekati, mereka yang diketahui berjumlah empat orang, akhirnya melarikan diri. Petugas pun melakukan pengejaran hingga di area pekuburan tersebut. Namun, yang ditemukan hanyalan dua unit sepeda motor saja.

Motor pun diamankan dan setelah dilakukan pemeriksaan pada laporan polisi, diketahui kalau keduanya sudah dilaporkan hilang. Laporan kehilangan masuk pada hari Senin 02 Februari lalu di daerah Rarang.

Dengan temuan tersebut, pihaknya kini terus meningkatkan pengawasan di area tersebut. Ada indikasi kalau sejumlah kendaraan curian, coba diselundupkan melalui kawasan Bendungan Pandanduri ke wilayah luar lain untuk disembunyikan sebelum dijual.(yuk)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys