Ketik disini

Tanjung

Kita Butuh Pemimpin Muda

Bagikan

* Kantor DPC Gerindra Diresmikan

TANJUNG – Hubungan Najmul Akhyar dengan Syarifudin kian lengket. Dua tokoh yang akan berpasangan maju di Pilkada Lombok Utara Desember mendatang ini kompak datang pada peresmian Kantor DPC Gerindra di Desa Kayangan, senin (9/3).

”Semua kader Partai Gerindra harus bekerja keras memenangkan kader muda yang punya kemampuan menjadi pemimpin di masa datang,”kata Ketua Gerindra NTB Willgo Zainar.

Willgo menambahkan, pilkada mendatang Partai Gerindra mengusung calon muda yaitu Najmul Akhyar  dan Syarifudin (NASA). Harapannya, agar Lombok Utara lebih baik dan lebih sejahtera.
Menurutnya, sudah saatnya pemimpin muda diberi kesempatan sehingga percepatan pembangunan dapat diwujudkan.

Sementara itu, Najmul Akhyar yang hadir dalam acara ini mengatakan, semua masyarakat Lombok Utara harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga kondusifitas terjaga. ”Kepada pendukung NASA agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terpengaruh dengan isu-isu tidak benar,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Syarifudin mengatakan, Kantor DPC Partai Gerindra ini akan menjadi pusat perjuangan baik untuk kader Gerindra dan masyarakat sehingga arah dari pembangunan di Lombok Utara dapat berjalan baik. (puj/*/R11)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *