Ketik disini

Kriminal

Jalan Gelap Jadi Favorit Pelaku Kejahatan

Bagikan

GIRI MENANG – Hingga saat ini, tak ada lampu penerang jalan di Duman, Lombok Barat. Malam hari, jalan sepanjang ratusan meter gelap gulita. Belum lagi disertai dengan banyaknya pepohonan rimbun di pinggir jalan.

Hal itu menyulut kekhawatiran warga setempat dan pengguna jalan lainnya, akan terjadinya tindak kriminal. “Biasanya jalan gelap jadi favorit pelaku kejahatan. Bukan tidak mungkin para pelaku kejahatan beraksi di sini,” kata Wina, salah satu warga setempat Wina.

Wina menuturkan, saat melintas di malam hari, ia sering melihat dua orang bahkan lebih, sedang duduk-duduk di pinggir jalan tersebut. Meskipun tidak diketahui pasti apa yang mereka lakukan, namun ia mengaku sering merasa ketakutan. “Apalagi saat-saat ini sedang marak berita pembegalan, kita menjadi semakin khawatir,” kata ibu satu anak ini.

Salah satu pengguna jalan Fahmi menuturkan, beberapa hari lalu, ia sempat dihadang oleh dua orang tak dikenal. Memang tak ada tindak kekerasan yang dilakukannya. Namun nada bicara mereka yang bersifat memaksa sempat membuat Fahmi ketakutan. “Mereka hanya minta rokok saja,” pungkasnya.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.30 Wita. Sejak kejadian itu, Fahmi mulai takut melintas malam hari di jalan tersebut. Meski demikian, tindak kriminal yang lebih besar berpotensi terjadi. “Kami berharap pemerintah segera memasang lampu penerang jalan,” pungkasnya. (cr-mad/r8)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys