Ketik disini

Metropolis

Suasana Tenang, Bisa Ngenet Gratis

Bagikan

* Ini Dia Tempat Nongkrong Asyik di Mataram (1)

Di tengah padatnya aktivitas warga Mataram, tempat nongkrong mulai menjadi kebutuhan. Bisnis tongkrongan mulai menjamur. Lalu dimana saja tempat nongkrong asyik di Mataram?

Sore itu, suasana Jalan Palapa 1 Nomor 16 B nampak ramai. Maklum jalan ini merupakan akses menuju Mataram Mall. Beberapa kendaraan terparkir di kiri kanan jalan. Sepanjang jalan, terdapat deretan toko. Salah satunya merupakan tempat nongkrong, namanya Coffee Toffee Lombok.

Menjelang malam, cafe ini semakin terang. Cahaya lampu kekuningan membuat suasana terasa hangat. Desain interiornya klasik, namun cukup asik.

Kursi coklat, sofa merah dan hijau terasa memanggil untuk diduduki. Cafe ini juga cukup ramah lingkungan. Ada ruang khusus bagi perokok dan non perokok. Di depannya terdapat panggung musik. Biasa digunakan untuk live musik.

Tempat ini, menjadi salah satu tongkrongan asik di Mataram. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Mataram Mall. Dari pagi sampai malam tidak pernah sepi. Selalu ada pengunjung yang datang berkumpul bersama pacar, keluarga dan sahabat.

Menu utama yang disajikan, kopi asli Indonesia. Manajer Grai Coffee Toffee Lombok Sultan Hadi mengatakan, mereka memang merancang tempat usahanya untuk tempat nongkrong. Pengunjung dibuat senyaman mungkin. Menikmati kopi dalam suasana santai dan hangat.

Agar tidak bosan, disediakan juga live musik dan internet gratis. Mereka yang suka berselancar di dunia maya, bisa duduk berjam-jam sambil ngopi. ”Kami buka 24 jam, semua kalangan bisa nongkrong di sini,” katanya.

Manajer Promosi Coffee Toffee Indonesia Mika Afandi menjelaskan, Coffee Toffee Lombok merupakan grai yang ke 142 dari total 153 grai se-Indonesia. Lombok menjadi salah satu pilihan karena bisnis tongkrongan cukup menjanjikan.

Ia menjelaskan, ide awal pendirian Coffee Toffee adalah ingin menyediakan tempat untuk menikmati kopi asli Indonesia. Sebab tidak semua orang bisa menikmati kopi asli Indonesia. Padahal kualitas biji kopi negara ini, salah satu terbaik dunia. Termasuk biji kopi Lombok merupakan salah satu terbaik di Indonesia.

”Kita ingin kopi asli Indonesia bisa dinikmati semua kalangan, sebab selama ini kita justru banyak minum kopi dari luar,” katanya.

Pihaknya tidak membatasi segmen pasar. Semua kalangan usia bisa nongkrong di sini. Namun sebagian besar pelanggannya selama ini adalah anak muda. (bersambung/r8)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *