Ketik disini

Bima - Dompu

Peminat Lari Tambora Membeludak

Bagikan

DOMPU — Berbagai kegiatan dipersiapkan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Tambora Menyapa Dunia (TMD). Salah satunya lomba lari 5 kilometer dan 10 kilometer.

Pendaftaran lomba lari tersebut telah dibuka mulai Kamis (26/3) sampai 4 April mendatang. Perlombaan itu diadakan untuk umum dan atlet pelajar seluruh NTB.

Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 5 April. Sementara yang telah mendaftar hingga Jum’at (27/3) sekitar 6.050 orang atlet pelajar SMP dan SMA dari wilayah Kabupaten Dompu.

Kabid Pemuda dan Olahraga, M Jainudin mengatakan, pihaknya telah mengedarkan surat pemberitahuan kepada seluruh atlet berkaitan dengan pembukaan pendaftaran tersebut. Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat dilakukan melalui no handphone, M Jainudin 085934462986 atau Mahdin 087866945382. “Pendaftaran tidak dipungut biaya,” ungkapnya.

Dikatakan, untuk kategori umum , pihaknya akan mengundang atlet dari berbagai kalangan. Baik instansi, pelari yang tergabung dalam FASI NTB maupun organisasi masyarakat pada umumnya.

“Semakin banyak peserta semakin baik. Apalagi pemerintah telah menginstruksikan untuk memeriahkan kegiatan TMD mendatang,” katanya. (cr-fir/r7)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *