Ketik disini

Sportivo

Iswandi Tercepat di Asia Tenggara

Bagikan

* Juara Singapura Open 2015

MATARAM – Atlet NTB yang masuk pelatnas tampil gemilang di Kejuaraan Internasional Atletik Singapura Open yang digelar pada 2-6 April lalu. Diantaranya, Iswandi, Ridwan, Andrian dan Fadlin. Mereka berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia. Khusus untuk Iswandi, dia masih menasbihkan diri sebagai manusia tercepat di Asia Tenggara.

Dalam kejuaraan ini, Iswandi berhasil meraih medali emas mengalahkan pelari lainnya dengan catatan waktu 10.42 detik di nomor 100 meter. Selain Iswandi, Ridwan juga berhasil meraih medali emas di nomor 1500 meter dengan catatan waktu 3 menit 53.11 detik. Sedangkan Andrian hanya mampu menyumbangkan medali perunggu di nomor 400 meter gawang dengan catatan waktu 52 detik.

Iswandi dan Fadlin juga berhasil memecah rekor nasional di nomor 4×100 meter estafet bersama Yaspi, Bobi, serta Mohammad Rozikin. Raihan medali emas ini membuat Iswandi termotivasi menghadapi Sea Games 2015, Juni mendatang dan PON XIX 2016. “Tentunya saya merasa sangat bersyukur dan senang dengan capaian ini. Semoga bisa terus saya pertahankan dan bisa membantu daerah mengulangi kejayaan,” terang pria kelahiran 1991 tersebut.

Untuk diketahui, Iswandi beserta atlet NTB yang ada di pelatnas beberapa waktu lalu tidak mengikuti Kejurnas Jatim Open yang sekaligus ajang Pra PON 2015 untuk persiapan Singapura Open ini. Nah, Indonesia sendiri mengikutsertakan atletnya di Singapura Open dengan harapan mampu meningkatkan prestasi yang dimiliki dan menilik kekuatan lawan. (ton/r10)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys