Ketik disini

Sportivo

ISSI Siap Gelar Musda

Bagikan

DOMPU – Masa kepengurusan organisasi Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) NTB telah berakhir Nopember 2014 lalu. Untuk itu dalam waktu dekat ISSI NTB akan menggelar musda untuk memilih ketua yang baru menggantikan H Ahyar Abduh yang sudah memimpin selama dua periode.

Bahkan nama-nama calon bakal ketua sudah mulai muncul. Salah satunya adalah Usnul Fauzi anggota Lombok Bike Community. Dia disebut-sebut sebagai calon tunggal ketua ISSI NTB.

“Ya, masa kepengurusan ISSI NTB yang dipimpin Pak Ahyar sudah habis. Namun kita menunggu jeda waktu hingga enam bulan untuk menggelar Musdalub,” terang Ilyas, Sekretaris ISSI NTB.

Sosok Usnul Fauzi digadang-gadang bisa terpilih secara aklamasi. Pria yang menjadi Kepala Dinas Perkebunan NTB ini dianggap sosok yang tepat karena merupakan penggila sepeda. Bahkan, Ketua KONI NTB Andy Hadianto dan H MNS Kasdiono Wakil Komisi V DPRD NTB juga menyatakan dukungan.

“Kita tahu beliau ini kan penggila sepeda. Buktinya ya ini, ia mau gila bersepeda dari Mataram ke Kaki Gunung Tambora Dompu,” terang Andy dan Kasdiono kompak.

Mendapat dukungan dari Andy dan Kasdiono, Usnul secara tersirat juga menyatakan kesediaannya untuk memimpin ISSI NTB. Meski demikian mengaku ia akan terlebih dahulu mempelajari organisasi ISSI NTB. Agar tidak mengecewakan nantinya. “Kalau memang mendapat amanah Insyaallah saya siap. Tapi terlebih dulu saya rasa saya harus memahami struktur organisasi yang ada di ISSI NTB,” pungkas Usnul. (ton/r10)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys