Ketik disini

Headline Politika

DPRD Cueki Surat Pergantian Isvi

Bagikan

* Partai Golkar Versi Ancol Ikut Surati DPRD NTB

MATARAM – Pimpinan DPRD nampaknya belum satu suara soal surat DPD I Partai Golkar versi ARB yang melakukan rotasi Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG), dari Gj Baiq Isvi Rupaida kepada H Wahidin HM Noer. Sidang paripurna kemarin (27/4), surat tersebut tidak dibacakan Sekretaris DPRD NTB Ashari, justru surat yang dibaca surat masuk soal aset.

Isvi yang dikonfirmasi Lombok Post, mengaku tetap memimpin FPG, selama belum ada pergantian esmi. Bahkan Isvi mengaku belum menerima surat pergantian tersebut. Pemberitahuan secara lisanpun tidak diperoleh. “Saya tetap pimpin Fraksi Golkar karena belum ada legalisasinya. Saya juga tidak diberitahukan mengenai rotasi tersebut,” ujar Isvi.

Meskipun masih tetap mengklaim sebagai Ketua FPG, Isvi justru tak lagi duduk di depan. posisinya diganti H Wahidin HM Noer. Sedangkan Isvi mengambil posisi duduk di bagian paling belakang.

Sementara itu, Ketua DPRD NTB H Umar Said mengatakan semua pihak sudah sepakat untuk menunda tindak lanjut surat itu. “Pimpinan DPRD NTB juga menerima surat dari Partai Golkar kubu Agung Laksono,” terang Umar kepda wartawan. (tan/r9)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *