Ketik disini

Bima - Dompu

Dinda Center Mulai Beraksi

Bagikan

BIMA – Meski pendaftaran bakal calon bupati belum dimulai, beberapa figur sudah mulai beraksi. Salah satunya, Hj Indah Damayanti Putri. Dia sudah membentuk tim kampanye “Dinda Center”.

Tim ini sudah mulai melakukan sosialisasi demi menarik simpati masyarakat. Selain tim Dinda Center, istri almarhum Bupati Bima H Ferry Zulkarnain ini juga memiliki dukungan lain. Seperti, tim siluman dan tim keluarga.

Meski tim tersebut tidak dibentuk secara formal, namun aktivitas mereka dinilai cukup rapi dan terstruktur.

“Tim ini sudah eksen sejak beberapa bulan lalu,” kata Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Bima, Suryadin pada Radar Tambora (Lombok Post Group), kemarin.

Diakui Suryadin, kinerja tim tersebut sangat solid. Mereka menyusuri pelosok desa meminta dukungan masyarakat.

“Tim-tim yang dibentuk itu sangat mendominasi di tiap-tiap kecamatan,” ujarnya.

Menurut dia, tim tersebut terus memperkuat dukungan di masing-masing wilayah kecamatan. Dominasi Dinda kata dia, terbukti dari hasil survei sejumlah partai politik.

“Hampir semua kecamatan Dinda mendominasi dengan urutan teratas,” klaimnya.

Selain itu, pihaknya juga gencar melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain. Terutama PKS dan PBB. Dia optimistis, jika kedua partai itu akan berkoalisi bersama Golkar.

“Selain dua partai itu, kita juga melakukan pendekatan dengan partai lain, seperti PPP,” terang pria kelahiran Sape ini.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bima ini mengaku, untuk meraih dukungan parpol lain pihaknya melobi sampai DPW dan DPP masing-masing partai.

“Kami optimis, dua atau tiga partai lain akan segera merapat,” katanya. (mch/r7)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *