Ketik disini

Selong

Ditebas Parang, Tangan dan Telinga Putus

Bagikan

*Dicegat Usai Sosialisasi Pencalonan Kades Menceh

SELONG – Biadab! Kalimat ini pantas disematkan pada pelaku penebasan terhadap M Nasir, Ketua RT Karang Duntal, Kuangwae, Sakra Timur. Betapa tidak, pria 51 tahun ini harus kehilangan pergelangan tangan kiri dan telinga kirinya.

Kedua bagian tubuhnya itu terputus saat ia secara tiba-tiba ditebas sekelompok orang. Kejadian bermula saat ia melintasi jalan jurusan Batu Robek menuju Karang Duntal pukul 21.30 Wita malam minggu lalu. Saat itu, ia hendak pulang setelah bertemu kerabat di Menceh untuk sosialisasi pencalonan Kades Menceh. ”Tiba tiba dihadang di tengah jalan yang gelap,” katanya bercerita sambil menahan sakit.

Ia yang tak sempat memutar balik kendaraan langsung ditebas seketika itu juga. Setelah kejadian, pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang langsung melarikan diri. Ia lantas meminta pertolongan ke rumah warga terdekat dengan keadaan bersimbah darah. Sejumlah warga langsung melarikannya ke RSUD Dr Soedjono untuk menerima pertolongan medis.

Anehnya tak ada uang atau pun barang berharga yang hilang. Motor korban yang sempat ditinggal pun ditemukan masih utuh di TKP.

Kepala Pospol Sakra Timur Aiptu L Kusmayadi mengatakan, sedang melakukan pendalaman kasus tersebut. Sejumlah saksi terus diperiksa. Korban saat siap juga rencananya segera dimintai keterangan. Terkait kemungkinan motif dendam, ia mengatakan belum bisa berspekulasi. Namun hingga kini semua kemungkinan masih terbuka. Terlebih tidak ada barang berharga yang hilang. ”Kami dalami dulu, nanti kalau ada hasilnya diinfokan,” katanya singkat. (yuk/r11)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *