Ketik disini

Metropolis

Alhamdulillah, Pak Wali Bantu Pembangunan Masjid

Bagikan

MATARAM – Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda, Lingkungan Kebon Bawaq Timur Kelurahan Kebon Sari, Sabtu (16/5). Wali kota juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid tersebut.

“Kebutuhan masyarakat pada masjid sebagai tempat beribadah maupun kegiatan yang lainnya terus bertambah seiring pertumbuhan penduduk. Untuk itu, perlu perluasan masjid,” ungkap wali kota pada Lombok Post.

Ia menjelaskan, untuk menuntaskan pembangunan Masjid Nurul Huda dibutuhkan biaya besar. Panitia pembangunan diharapkan mampu menjalin sinergitas dan kekompakan baik dengan masyarakat maupun para donatur.

“Masyarakat harus kompak, panitia juga harus terbuka terkait anggaran dan biaya. Supaya pembangunan ini bisa berjalan dengan baik,” pesannya.

Kepala Lingkungan (Kaling) Kebon Bawaq Timur Kelurahan Kebon Sari, Musleh menjelaskan, renovasi ulang dilakukan untuk menyesuaikan arah kiblat masjid. “Arah kiblat masjid yang seharusnya itu 27 derajat ke arah kanan kiblat yang ada saat ini,” jelasnya.

Direncanakan, pembangunan masjid ini akan memakan waktu tiga sampai empat tahun. Dia berharap pembangunan masjid ini bisa berjalan dengan lancar dan baik. (ton/r4/r8)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *