Ketik disini

Headline Politika

Suhaili: Saya Tetap Maju

Bagikan

* Tak Terpengaruh Konflik Golkar

MATARAM – Konflik di internal Partai Golkar memasuki dalam babak baru. Islah antara kedua kubu yakni Golkar versi Agung Laksono dan Golkar versi Aburizal Bakrie mulai diupayakan. Kabar ini menjadi angin segar bagi kader di daerah, terutama bagi bakal calon kepala daerah.

Plt Ketua DPD Golkar NTB HM Suhaili FT menyambut baik rencana islah ini. Namun dia tidak mau berharap banyak. Menurut dia, apapun keputusan yang diambil partainya, dia tetap maju dalam Pilkada Lombok Tengah.

” Islah tidak islah saya tetap maju di pilkada tahun ini,” tegas Suhaili usai menerima LHP BPK di Kantor Gubernur NTB.

Dikatakan, kesibukannya sebagai Bupati Lombok Tengah, tidak menghambat aktivitasnya menyiapkan diri menghadapi pilkada. Bahkan dia mengaku sudah menyiapkan strategi di pilkada tahun ini. Selain komunikasi kepada masyarakat, dia juga mulai melakukan pendekatan ke sejumlah partai politik. Terutama dengan Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Perjalanan politik Suhaili memang cukup heroik. Pada pilkada 2010, dia melenggang mulus meskipun pada putaran pertama pelaksanaan pilkada dia tidak memperoleh dukungan Partai Golkar. Akhirnya, dengan mengusung selogan Maiq Meres, dia berhasil terpilih sebagai Bupati Lombok Tengah mengalahkan pesaing beratnya. (cr-ian/r4)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *