Ketik disini

Praya

Bupati Blusukan, Kadis Mangkir

Bagikan

* Tak Hadiri Kegiatan di Dusun Boyot

PRAYA – Bupati Loteng HM Suhaili FT gerah melihat sikap bawahannya. Orang nomor satu di Gumi Tata Tuhu Trasna ini tak bisa menyembunyikan kekesalannya saat menghadiri kegiatan sosial di Dusun Boyot, Desa Dermaji, Kopang.

Kemarahan bupati ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ia menerima informasi jika 40 kepala dinas di lingkup satuan kerja pelayan masyarakat (SKPM) turut hadir dalam program ini. Namun, yang hadir hanya enam orang saja.

“Semua diundang. Tapi, kok yang datang cuma segini. Mana yang lainnya,” katanya saat menyampaikan kata sambutan.

Dia pun menyindir, minimnya kehadiran pejabat pada kegiatan sosial di Dusun Boyot patut diberi a�?apresiasi dan penghargaan tinggia�?.

“Saya sebelumnya kontak sekda, saya sampaikan apakah para pejabat ada yang hadir atau tidak,” ujar Suhaili.

Pantauan Lombok Post, yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kadis Hutbun Pan Rahayu Samsor, Kabag Humas dan Protokol Lalu Herdan, Kabid Cipta Karya Dinas PU Lalu Firman Wijaya, Camat Kopang Lalu Setiawan, pejabat Disnakertrans Lalu Irawan dan Sekretaris Dukcapil Lalu Irwan Saihu.

“Ini jadi catatan kita. Masyarakat bisa melihat langsung kondisi ini. Lain kali, jika ada kegiatan sosial seperti ini, saya ingatkan wajib datang. Tidak ada alasan,” tegasnya.(dss/r11)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys