Ketik disini

Pendidikan

SMK Islam Nurul Madinah Menggelar Wisuda

Bagikan

GIRI MENANG — Smk Islam Nurul Madinah Lobar menggelar wisuda jurusan keperawatan yang telah dinyatakan lulus. sekolah baru ini, hanya bisa mewisuda sebanyak 31 siswa. pasalnya sekolah ini didirikan tiga tahun yang lalu, dan mempunyai total siswa sebanyak 135 orang. Pelaksanaan wisuda, dijadikan sebagai ucap rasa syukur kepada Allah SWT, dan sebagai ajang bagi para siswa agar tetap bersemangat untuk bersekolah disini. Pada wisuda perdana ini dihadiri oleh wali siswa, para tokoh masyarakat, dan Kabid Dikmen Lobar yaitu Maad Adnan.

Sebagai Ketua Yayasan Sekolah, TGH. M. Subki Sasaki, mengatakan,”walaupun sekolah ini baru berumur jagung, tapi kami sudah memiliki kerjasama dengan pihak rumah sakit dan puskesmas. Guna memberikan peluang bagi siswa agar dapat mempraktekkan keahlian yang didapat di sekolah ini.”

Saat ini, sekolah sedang menggalakkan untuk membuka program jurusan baru. Agar sekolah ini, nantinya bisa lebih berkembang lagi dan dapat menarik minat masyarakat. “sekarang kami akan membuka jurusan perkantoran. Karena prospek jurusan ini kedepannya lebih matang”. Jelasnya.

Selain itu, dia juga mengatakan, pihaknya akan menambah ruang kelas dan gedung sekolah baru. Agar para siswa bisa lebih nyaman dalam belajar. “inventaris yang lain sedang kami urus dan pembangunan ini akan dimulai pada awal bulan juni nanti.” Terangnya.

selain masalah bangunan,pihaknya juga sedang mengurus akreditasi sekolah. agar sekolah ini, memilki grade. “syarat akreditasi harus sudah meluluskan satu angkatan siswa. Usulan akreditasi kita sekarang sudah masuk dan masih di proses.” Jelasnya.

Dia juga berharap, para siswanya bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi, dan dapat mengabadikan dirinya pada masyarakat. Agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya mereka nantinya. “kami sudah membimbing mereka agar mereka bisa berguna bagi agama, nusa, dan masyarakat.” Ujarnya. (cr-lie).

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *