Ketik disini

Ekonomi Bisnis Headline

Miracle Berikan Pelayanan Lengkap

Bagikan

MATARAM – Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan customer, Miracle Aesthetic Clinic Cabang Mataram hadir dengan gedung lebih luas, interior modern serta fasilitas perawatan yang lebih lengkap di Jalan Catur Warga Nomor 12C Mataram. Sebagai bentuk perayaan dan rasa syukur atas gedung baru, Miracle Aesthetic Clinic Cabang Mataram mengadakan grand re opening di Hotel Lombok Raya, tadi malam. Dalam acara tersebut, Miracle memperkenalkan perawatan kecantikan estetika yang cepat, aman, tanpa jahitan (no stitches), tanpa waktu pemulihan (no downtime), efektif, dan tentunya non infasif.

Presiden Direktur Miracle Group dr Lanny Juniarti menuturkan, Miracle ingin lebih memperkenalkan perawatan estetika yang sesuai perkembangan trend dan gaya hidup wanita Indonesia. Seperti perawatan untuk mengisi lapisan kulit dan menambah volume untuk bagian-bagian tertentu pada wajah dengan filler. Yaitu perawatan untuk menghilangkan garis-garis atau keriput untuk mendapatkan permukaan kulit yang halus dan bebas kerutan yang dikenal dengan istilah neuro injeksi toksin.

“Serta perawatan thread lift dengan menggunakan benang yang terserap oleh jaringan kulit sebagai solusi pengencangan kulit dan membantu mempertegas profil rahang,” katanya.

Lanny menjelaskan, di Miracle pihaknya menggabungkan nilai seni dan ilmu estetika untuk menciptakan keindahan holistik yang terpancar dari dalam ke luar. “Bagi kami pelanggan ibarat kanvas kosong atau sepotong kayu, menunggu sang maestro untuk membuat sebuah mahakarya bercita rasa seni,” tuturnya.

Guna mendapatkan hasil perawatan yang maksimal dan aman, kata dia, sangat dianjurkan untuk setiap orang yang akan melakukan perawatan kecantikan, terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter ahli di bidang estetika. “Harga seharusnya bukan menjadi faktor utama dalam melakukan perawatan kecantikan, hal terpenting adalah kualitas dan keamanan,” tambahnya.

Selain menghadirkan Betharia Sonata sebagai bintang tamu, dalam acara ini para customer dan tamu undangan juga berkesempatan memenangkan grand prize. Seperti LED TV, dan hadiah menarik lainnya.

Lanny berharap dengan adanya gedung baru, para customer semakin merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang lebih lengkap dari Miracle.

“Tidak berhenti sampai disini, kami akan senantiasa mengembangkan kualitas pelayanan agar Miracle menjadi solusi perawatan kecantikan yang terpadu dan dapat diandalkan,” pungkasnya. (ewi/r4)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *