Ketik disini

Kriminal

DPO Curanmor Dibekuk

Bagikan

BIMA – Setelah tujuh bulan menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang), Burhan alias Bule dibekuk jajaran Polsek Lambu. Pemuda asal Desa Rato, Kecamatan Lambu ini ditangkap di Pantai Papa.

Kapolsek Lambu melalui Kanitreskrim Brigadir Syarif Rahman SH mengatakan, penangkapan pelaku atas informasi dari warga. Oknum dikabarkan baru pulang setelah tujuh bulan melarikan diri ke Kalimantan.

Informasi itu langsung disikapi dengan mencari tahu keberadaan oknum. Alhasil, beberapa anggota polsek mengetahui keberadaannya dan membekuk oknum saat duduk di Pantai Papa.

“Saat dibekuk tidak ada perlawanan dari pelaku,” kata Syarif pada Radar Tambora (Lombok Post Group), Jumat (12/6).

Disebutkan, oknum mencuri sepeda motor milik warga Desa Rato akhir tahun 2014 lalu. Aksi pencurian itu dilakukan oknum Burhan bersama tiga rekannya yang sebelumnya sudah ditahan di Polres Bima Kota.

“Ketiga rekan Burhan kita tangkap sehari setelah aksi pencurian itu. Ketiganya ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga di Desa Rato,” ungkapnya.

Burhan saat ini telah diserahkan ke Polres Bima Kota menyusul tiga rekannya. Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (jw/r9)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *