Ketik disini

Metropolis

Dukungan PKS Memperkuat Aman

Bagikan

MATARAM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hampir pasti mendukung pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh-H Mohan Roliskana (Aman) dalam Pilkada Kota Mataram Desember mendatang.

Terhadap dukungan tersebut, H Mohan Roliskana mengaku sangat gembira.  ”Dukungan ini tentu sangat kita syukuri,” ujar Mohan.

Dia menilai, dukungan PKS makin memperkuat pasangan ini. Apalagi PKS dikenal memiliki basis massa militan. Sehingga dukungan PKS akan sangat diperhitungkan  kandidat kepala daerah manapun.

“Kami berterimakasih atas dukungan ini, karena dukungan PKS tentu makin memperkuat Aman untuk meraih kemenangan dalam pilkada mendatang,” ujarnya.

Diakui, PKS merupakan salah satu partai yang cukup sering mengkritik pemerintahan Aman di Kota Mataram. Namun hal tersebut lumrah dalam dunia politik sebagai bentuk kontrol terhadap jalannya pemerintahan.

Saling koreksi, terhadap apa saja yang menjadi kekurangan mestinya terus dilakukan. Mohan sendiri mengaku tidak pernah alergi terhadap kritikan selama kritikan itu positif dan membangun.

“Kita akan berjalan bersama, yang pasti Aman tidak pernah meninggalkan partai koalisi,” tegasnya.

Menurutnya, politik mengatur juga bagaimana cara berkomunikasi. Dari komunikasi politik yang dibangun, para pihak harus bisa saling memahami. (ili/r4)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *