Ketik disini

Metropolis

Hati-Hati Memilih Produk Kecantikan

Bagikan

* Ketika Tampil cantik Menjadi kebutuhan (2-Habis)

Kaum perempuan selalu ingin tampil cantik. Tapi awas, jangan sampai sembarangan menggunakan produk kecantikan. Akibatnya bisa fatal.

***

TIDAK bisa dipungkiri, keinginan tampil cantik mendorong banyak kaum hawa mencoba berbagai produk kecantikan dan klinik. Namun, sebagai konsumen yang cerdas, masyarakat tidak boleh tergiur dengan produk yang belum dinotifikasi.

Pemilik Klinik Estetika dr Adi Wira Perdhana mengingatkan agar warga tetap hati-hati dalam memilih produk. Sebab bila sembarangan, bukan mempercantik, tapi merugikan diri sendiri. Sebelum memilih sebuah klinik atau menggunakan produk kecantikan, maka masyarakat harus lebih teliti.

Dr Adi Wira menyarankan beberapa tips yang bisa dilakukan warga. Di antaranya datang ke klinik yang sudah mendapat sertifikasi, memiliki izin yang jelas, sehingga terjamin keamanannya. Sebab klinik yang sudah tersertifikasi berarti sudah memenuhi standar kesehatan. Selain itu juga harus dilihat, apakah klinik itu memiliki tenaga profesional atau tidak. Sebuah kelinik harus ditangani oleh orang yang benar-benar ahli di bidangnya.

“Sebab masalah perawatan tubuh juga berkaitan dengan kesehatan,” ujarnya.

Hal yang tidak kalah penting adalah, produk yang digunakan apakah sudah ternotifikasi atau tidak. Hal ini penting untuk menjamin apakah produk yang digunakan benar-benar aman bagi kulit dan kesehatan. Klinik dr Adi Wira Perdhana sendiri saat ini memiliki 12 produk yang sudah dinotifikasi. Di antaranya paket cream silver, paket cream diamond, paket cream platinum, whitening body lotion, cream glutawhite, astringent acne, day cream silver, night ceram silver, day diamond, acne care night ceram, day platinum, night platinum, facial foam, day body lotion, night body lation dan cream underarm. Ia menjamin, produk di kliniknya aman dan sudah dinotifikasi.

”Pastikan produk yang digunakan tidak sembarangan dan sudah diakui keamanan dan kualitasnya,” imbuh dokter murah senyum ini. (Sirtupillaili/Mataram)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *