Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Kawan Lama Retail Kunjungi Lombok Post

Bagikan

MATARAM – Kawan Lama Retail akan membuka cabang baru di Kota Mataram. Grup jaringan retail nasional ini akan membuka lokasi usaha di Lombok Epicentrum Mall (LEM). Nantinya, dua grup retail yang tergabung seperti ACE dan Informa ini akan mengisi lantai 1 dan 2 LEM.

“Dua bulan lagi kami hadir di Mataram, ACE di lantai 1 sementara Informa di lantai 2 LEM,” kata Public Relations and Customer Activations Manager Nila Adisepoetro saat berkunjung ke Graha Pena Lombok, kemarin.

Kehadiran ACE dan Informa dari Kawan Lama Retail, kata Nila, akan menghadirkan konsep modern store. Dimana gaya hidup modern merupakan hal yang harus dipenuhi di perkotaan. Apalagi Kota Mataram adalah salah satu kota yang memiliki potensi cukup besar.

Nila ingin kehadiran Kawan Lama Retail di Mataram bisa memberikan solusi yang tepat, untuk memenuhi semua kebutuhan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Serta menyajikan tampilan dan tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

“Produk sedetail mungkin yang tidak pernah terpikirkan konsumen, kami punya di sana,” papar Nila.

Dalam kunjungannya, Nila berharap bisa menjalin kerja sama dan silaturahmi lebih dalam lagi dengan Lombok Post. Karena sebagai media cetak terbesar dan pertama di NTB, menggandeng media adalah hal wajib bagi Kawan Lama Retail.

Mewakili manajemen, Redaktur Lombok Post Hidayatul Wathoni mengapresiasi kunjungan Kawan Lama Retail. Dia berharap kunjungan ini bukan yang pertama dan terakhir kali. Kehadiran Kawan Lama Retail di NTB diharapkan bisa memenuhi segala kebutuhan masyarakat di daerah ini.

“Apalagi pertokoan dengan konsep modern secara detail produknya belum ada di NTB,” tandasnya. (ewi/r4)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *