Ketik disini

Politika

ALI-MUSA Dorong Pasangan Suhaili-Sudi

Bagikan

PRAYA – Pengurus Aliansi Muda Sasak (ALI-MUSA) Lombok Tengah mendorong agar calon petahana HM Suhaili FT berpasangan dengan Lalu Sudiartawan. Permintaan itu setelah mereka melaksanakan pertemuan, hingga menghasilkan kesepakatan dan keputusan.

Jika itu terwujud, pengurus, kader, dan simpatisan ALI-MUSA seluruh Gumi Tatas Tuhu Trasna memastikan siap memenangkan paket Suhaili-Sudi. “Kendati Suhaili belum menentukan siapa pasangannya. Tapi, ada sinyalemen untuk melanjutkan paket Maiq Meres jilid II,” kata ketua ALI-MUSA Loteng Kumpul Ramen.

Paket Maiq Meres jilid II yang dimaksud, terangnya, tidak serta merta dengan pasangan sebelumnya. Tapi, bisa saja berubah, dengan nama pasangan yang berbeda. Untuk itulah, ungkap Ramen, ALI-MUSA mendorong dan meminta agar HM Suhaili berpaket dengan Sudi.

Alasannya, kata Ramen, karena dari sisi geografis dan sosiologis sudah terwakili. “Untuk memenangkan pilkada tahun ini, maka kami menyakini keterwakilan utara dan selatan akan berpeluang mendapatkan hati masyarakat. Begitu pula sebaliknya,” ujar musisi Sasak tersebut.

Kendati demikian, pihaknya tidak akan memaksakan HM Suhaili FT berpasangan dengan Sudi. Namun paling tidak, pihaknya memberikan gambaran politik pada lapisan bawah. “Prinsipnya, kalau Suhaili berpaket dengan Lalu Sudiartawan, maka kami siap bertanggung jawab sepenuhnya, hingga paket ini menang,” tegas Ramen usai melaksanakan pertemuan terbatas dengan seluruh pengurus ALI-MUSA tingkat kecamatan. (dss/*/r12)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *