Ketik disini

Ekonomi Bisnis

BNI Syariah Gelar Pawai Milad Ke-5

Bagikan

* Lapangkan Silaturahmi Meraih Hasanah

MATARAM – BNI Syariah Cabang Mataram menggelar rangkaian kegiatan acara Milad Ke-5 di kantornya, Jalan Pejanggik No 23 Cakranegara, kemarin. Kegiatan ini bertemakan Lapangkan Silaturahmi Meraih Hasanah.

”Milad BNI Syariah yang jatuh pada Jumat (19/6) nanti bertepatan dengan Ramadan. Sehingga kami ada dua agenda Milad Ke-5 ini yaitu sekarang dengan menggelar pawai dan nanti saat Ramadan menggelar buka puasa bersama,” kata Branch Manager BNI Syariah Cabang Mataram Nanan Kusnandhy pada Lombok Post, kemarin sore.

Ia menjelaskan, kegiatan awal Milad Ke-5 BNI Syariah ini dengan pawai kemarin yang diramaikan marawis dan akustik. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendengungkan keberadaan BNI Syariah pada masyarakat Kota Mataram khususnya dan NTB umumnya.

”Pawai ini juga dalam rangka menyambut Ramadan 1436 Hijriah yang tinggal menghitung hari,” katanya.

Agenda kedua menyambut milad adalah dengan menggelar tabligh, buka puasa, dan menyantuni anak yatim. Acara ini akan digelar di sebuah masjid. ”Semua pegawai, jamaah masjid, dan masyarakat nanti akan bersama-sama mengikuti acara ini,” terangnya.

Ia menjelaskan, selama Januari-Mei 2015 ini pertumbuhan BNI Syariah cukup menggembirakan. Perlambatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia diakui berpengaruh pada perbankan.

“Namun kita bersyukur BNI Syariah tetap tumbuh bagus,” terangnya.

Ia menjelaskan, perlambatan ekonomi membuat perbankan harus lebih hati-hati dalam menyalurkan dana. BNI Syariah sendiri mengalami dampak perlambatan ekonomi ini dengan menurunnya kualitas pembiayaan yang bersifat produktif kecil. (nur/r4/*)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *