Ketik disini

Bima - Dompu

H Syafru Resmi Kendarai NasDem

Bagikan

*Ribuan Pendukung Padati Jalan Raya

BOLO – Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur, MPd resmi diusung Partai NasDem pada Pemilukada Desember mendatang. Penyerahan rekomendasi pengusungan bakal calon bupati tersebut berlangsung di Paruga Na’e Bolo, kemarinA�(14/6).

Kehadiran H Syafru di Paruga Na’e Bolo disambut pendukung dan relawan mulai dari Dusun Muku Desa Sanolo. Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bima ini disambut meriah. Bahkan, iring-iringan pendukung memadati jalan lintas Bima Sumbawa mencapai 3 kilometer. Banyaknya kendaraan yang mengantar H Syafru membuat jalur poros Sumbawa tersebut macet total.

Memasuki halaman Paruga Na’e Bolo, H Syafru dan para petinggi partai besutan Surya Paloh ini disuguhi tarian tradisional. H Syafru bersama petinggi Partai NasDem juga dikalungi selempang sarung Bima dari para relawan.

Pada kesempatan itu, H Syafru menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung dan relawan. Karena telah meluangkan waktu menyaksikan proses penyerahan surat rekomendasi dari DPP kepadanya.

Dia berjanji akan membawa perubahan untuk daerah dan negara, sesuai komitmen partai menuju Restorasi Indonesia. “Saya akan menjalankan amanah dengan mengedepankan keterbukaan dan akan terus meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Untuk mencapai tekad tersebut, dia berharap seluruh masyarakat agar terus mendukung sejumlah program yang masuk di Kabupaten Bima secara bersama-sama. Selain itu, dia juga menyampaikan kepada pendukung untuk terus memperkuat barisan dan satukan langkah menuju sebuah kemenangan. (cr-sya/r9)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys