Ketik disini

Metropolis

Hari Ini, Matahari Resmi Dibuka

Bagikan

* Launching Perdana di Lombok Epicentrum Mall

MATARAM – Lombok Epicentrum Mall (LEM) sudah siap beroperasi. Salah satu tenant pertama yang menjalin kerja sama dengan LEM yakni Matahari Departemen Store (MDS). Rencananya, Matahari Departemen Store akan buka perdana hari ini pukul 09.00 Wita.
”Sejak hari ini dan seterusnya, Matahari Departemen Store sudah mulai beroperasi di Lombok Epicentrum Mall,” jelas I Putu Juni Artha, Store Manager MDS pada Lombok Post.

Matahari sendiri telah menyiapkan produk-produk unggulan untuk calon konsumen. Mulai dari pakaian, aksesoris, alat kosmetik, dan sebagainya. Matahari bahkan ikut menjual produk kosmetik lokal.

“Matahari siap melayani para konsumen sejak hari ini,” sambung I Putu Juni Artha.

Matahari Departemen Store dipastikan bakal memuaskan dahaga berbelanja masyarakat Kota Mataram dan NTB. Dengan total luas sekitar 8000 meter persegi, Matahari berada dua lantai yakni di lantai II dan III.

Dibukanya Matahari Departemen Store akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat Kota Mataram maupun NTB untuk berbelanja di bulan puasa dan lebaran.

General Manager LEM Salim Abdad menjelaskan, setelah Matahari, tenant lainnya juga akan segera menyusul. Rencananya 30 Juni nanti ada E Prise, Royal Surf, Time Zone, Omah Cobek, Paris Castle Cafe, beberapa toko handphone dan beberapa lagi yang lainnya.

“Bulan September, Cinema XXI, tempat karaoke, food court dan tenant lainnya juga bakal beroperasi,” sambungnya.

DibukanyaMDS menurut Salim menandakan, pembangunan LEM hampir 100 persen. LEM dilengkapi dengan fasilitas eskalator, lift, dan travellator. Seluruh ruangan baik koridor maupun tenant, full AC, ditambah dengan safety, smoke, dan hit detector, hydrant box, fire hydrant bahkan pendeteksi gempa.

LEM dibangun dengan empat lantai. Luas gross atau GFE, 62.000 m2 dan LNA 45.000 m2. Mal dengan desain modern dan interior mewah ini mempunyai koridor dan toilet yang besar. LEM juga dilengkapi dengan mothest room dan musala seluas 400 m2. Parkir yang disediakan sangat luas, sehingga bisa menampung 1.000 mobil dan 2.500 sepeda motor dengan sistem otomatis.

Selain penyediaan tenaga listrik dari PLN, LEM juga seratus persen full backup jenset. Keamanan terjamin 24 jam dengan 90 orang petugas keamanan yang bertugas tiga shift. Tim teknik juga telah disiapkan untuk menghandle dan mengoperasikan mal. Nantinya ada juga taman cantik baik di parkiran dan pintu masuk mal.

“Dengan segala fasilitas dan kemewahan LEM ini, sudah 250 tenant telah bergabung,” terang Salim Abdad.


Bagi masyarakat atau pengusaha yang ingin bergabung bisa menghubungi Kontak Layanan Masyarakat di nomor 0370631888/777 atau langsung menghubungi nomor 087803252941. (ton/r4)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *