Ketik disini

Ekonomi Bisnis

AHM Ajak Pembeli Pertama Big Bike Touring

Bagikan

* Jelajah Bali – Lombok

MATARAM – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kejutan spesial pada pembeli pertama big bike Honda dengan menjelajah Bali – Lombok. Sebanyak 10 pemilik pertama big bike Honda tersebut selama 2 hari pada 11-12 Juni 2015.

Mereka diajak menikmati pengalaman tak terlupakan berkendara menggunakan big bike Honda sejauh hampir 400 km. Pada touring tersebut konsumen akan memakai langsung big bike Honda yang baru dirilis AHM, seperti Honda NM4 Vultus, Honda CB500X ABS, Honda CBR1000RR SP, Honda CBR650F, Honda CB500X, dan Honda CB500F.

Turut berpartisipasi dalam touring premium ini para perwakilan komunitas big bike di Indonesia dan jajaran manajemen AHM, yaitu Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Koji Sugita, Direktur Keuangan AHM Erik Sadikin, Direktur Produksi AHM David Budiono.

GM Marketing Planning & Analysis AHM,  A. Indraputra mengatakan, touring tersebut bertujuan memberikan sensasi berkendara yang istimewa kepada para konsumen yang telah memilih big bike Honda. “Kami ingin para pecinta big bike Honda tersebut tidak hanya sekedar menjadi pembeli namun juga dapat merasakan langsung kesenangan mengendarai big bike Honda,” terang Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Di sela-sela menjelajahi dua pulau eksotik Bali-Lombok, rombongan menyerahkan bantuan bidang pendidikan senilai total Rp 100 juta di desa Trunyan, Bali dan Desa Pringgasela, Lombok Timur.

Di Lombok, peserta merasakan sensasi kecepatan dari big bike Honda yang dimulai dari Senggigi menuju Desa Pringgasela, Lombok Timur. Di Desa Pringgasela, Honda Big bike Indonesia Tour kembali ‘Satu Hati’ berbagi suka cita kepada sesama, dengan membantu pendidikan anak usia dini (PAUD) melalui pembangunan sarana belajar dan berkembang senilai Rp 50.000.000 yang disalurkan kepada PAUD Yastakim.

Melanjutkan perjalanan, rombongan Honda Big bike Indonesia Tour diajak
menikmati keindahan pantai di Lombok dengan terlebih dahulu menyusuri rute menanjak dan berliku untuk sampai ke pantai Tanjung Ann dan Kuta Lombok sebelum kembali ke Senggigi. (ton/*/r12)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *