Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Grand Palace Hadirkan Promo Kamar dan Bukber

Bagikan

MATARAM – Menyambut Ramadan, Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) menyiapkan promosi menarik bagi pelanggan maupun tamu hotel. Mereka promosikan menu buka puasa, dan harga kamar spesial yang terjangkau bagi masyarakat umum maupun tamu hotel.

Para tamu yang hendak menginap di bulan puasa, GPHL menawarkan harga istimewa, yaitu Rp 500 ribu per malam sudah termasuk sahur, ta’jil dan buka puasa. Harga khusus juga ditawarkan bagi para tamu korporat, baik yang hendak melakukan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan event di hotel. Promosi ini berlaku dari 16 Juni hingga 15 Juli 2015. “Adapun tipe kamar yang diberikan adalah superior room,” kata Room Division Manager, Juan Olfrid pada Lombok Post, Senin (15/6).

GPHL juga tidak ketinggalan memberikan promo spesial bagi para tamu ataupun masyarakat umum yang hendak berbuka puas bersama. Dengan harga Rp 99 ribu per orang, mereka sudah dapat menikmati hidangan ta’jil dan buka puasa sepuasnya dengan kualitas terbaik. “Selain itu tidak masalah bila tamu hanya ingin menikmati ta’jil saja. Cukup membayar Rp 50 ribu per orang,” tambah Food and Bevarage Manager Yayat S Priatna.

“Meriahkan bulan Ramadan bersama teman, keluarga, komunitas dan kolega hanya di Golden Palace Hotel Lombok,” kata dia.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi Golden Palace Hotel Lombok Jalan Sriwijaya nomor 38 Mataram, Lombok telp (0370) 6170000 atau 087864590609 atas nama Cherly,” tambah Yayat lagi. (ewi/r12)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *