Ketik disini

Sportivo

PSSI Akan Data Ulang SSB

Bagikan

MATARAM – Saat ini jumlah Sekolah Sepakbola (SSB) menjamur. Untuk itu, Asprov PSSI NTB akan melakukan pendataan ulang. Hal ini menyusul adanya rencana bantuan dari PSSI. ”Kami sudah mengirimkan surat edaran untuk melakukan pendataan ke kabupaten/kota,” terang Muhazzam, Sekretaris Asprov PSSI NTB.

Proses data ulang ini, lanjut Muhazzam, sesuai dengan surat rekomendasi dari PSSI Pusat. Pendataan ulang ini berkaitan dengan aspek legalitas. “Hal itu juga berdasarkan hasil rapat pengurus bulan lalu. Ini juga untuk menin¬daklanjuti agar program-program dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Untuk itu, ia mengimbau dan meminta agar pe¬ngu¬rus SSB dan klub segera mendaftar ulang. Dikatakan, banyak program-program yang sudah diren¬canakan pihaknya kedepannya untuk kemajuan sepakbola. ”Ada rencana kedepan SSB akan mendapatkan bantuan oleh PSSI Pusat. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya nanti,” jelasnya.

Selain itu, tujuan dari pendataan ulang ini intinya untuk me¬ngetahui aktivitas dan perkem¬bangan SSB. ”Bisa jadi selama ini SSB dan klub yang terdaftar, tidak aktif lagi melakukan aktivitas sepakbola dan pengurusnya telah vakum,” tandasnya. (zen/r10)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *