Ketik disini

Kriminal

Polisi Nakal Jadi Tersangka

Bagikan

MATARAM – FS (inisial, Red), oknum anggota Polres Lombok Tengah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersebut menyusul penangkapannya saat menggunakan narkoba bersama kekasih gelapnya di Karang Bagu, Cakranegara, 29 Mei lalu.

“Dia sudah tersangka karena dua alat bukti sudah cukup,” kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra.

Ia mengungkapkan, pihaknya juga akan segera melakukan gelar perkara untuk melengkapi alat bukti. Namun, lanjut Komang, pihaknya tidak akan melakukan penahanan terhadap FS karena pertimbangan ancaman yang diterima FS tidak mencapai empat tahun penjara. “Karena ancaman di bawah empat tahun, jadi tidak di tahan,” ungkap Komang.

Disentil mengenai status FS sebagai salah satu anggota kepolisian, Komang tidak berkomentar banyak. Ia mengatakan, untuk saat ini pihaknya hanya fokus terhadap tindak pidana yang dilakukan FS.

“Kami hanya mengurus pidananya saja, mengenai keanggotaan atau disiplinnya itu Propam yang punya bagian,” cetusnya.

FS sebelumnya tertangkap bersama FT yang diduga kekasih gelapnya di sebuah rumah di Karang Bagu. Saat itu ia sudah lama diintai intel Polda NTB terkait keterlibatannya dalam penggunaan narkotika golongan satu jenis sabu.

Ia ditemukan tengah tertidur di sebuah kamar di lantai dua. Entah berpura-pura tidur atau tidak, saat itu polisi juga menemukan salah satu barang bukti di sebuah kamar mandi yang pintunya telah rusak.

Diduga pintu tersebut dihantam FS ketika berusaha membuang barang bukti tersebut. Tidak hanya pintu, FS juga menghantam salah seorang anggota kepolisian yang saat itu menangkap dirinya. Hingga polisi tersebut mengalami luka robek di bawah mata sebelah kirinya. (cr-van/r8)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *