Ketik disini

Headline Sportivo

PWI NTB Sukses Revans

Bagikan

* Cukur Tim Futsal KONI NTB 4-2

MATARAM – Menjelang bulan Ramadan, tim futsal KONI dan PWI NTB kembali menggelar laga eksibisi di Sporthall GOR 17 Desember, kemarin. Hasilnya, tim futsal PWI NTB sukses membalas kekalahan di laga sebelumnya. Tim PWI yang dipimpin Direktur Utama Lombok Post Alfian Yusni menang meyakinkan dengan skor 4-2.

Dalam laga ini, tim PWI yang mengusung misi balas dendam, tampil begitu percaya diri. Dalam laga sebelumnya, Gubernur NTB dkk berhasil mengalahkan PWI NTB dengan skor 7-5.

Di laga kemarin, kedua tim sama-sama turun dengan skuad terbaiknya. Pada babak pertama tim KONI NTB tampil begitu taktis dan mendominasi permainan. Bahkan mereka unggul cepat lewat tendangan keras gelandang energik penuh pengalaman H Suhaimi. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara KONI NTB.

Tidak mau dipermalukan lagi, tim PWI NTB cepat merespon. Rotasi pemain pun segera dilakukan. Dengan memasukkan gelandang muda, wartawan olahraga Lombok Post Zen. Dia mampu mengubah permainan tim.

Terus menggempur, akhirnya upaya tim PWI NTB berbuah hasil. Lewat tendangan keras striker Hidayatul Wathoni, memanfaatkan umpan matang dari Zen, gol berhasil tercipta. Skor berubah 1-1.

Skor itu tidak bertahan lama. Tim KONI NTB kembali unggul. Kali ini memanfaatkan kesalahan kiper PWI dalam mengantisipasi bola. Striker KONI NTB H HMS Kasdiono dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Papan skor kembali berubah 2-1 untuk keunggulan KONI NTB.

Tidak lama, aksi individu yang dilakukan Zen, akhirnya dituntaskan lewat sepakan kaki kiri kerasnya. Kedudukan sama kuat 2-2 menutup laga pertama.

Memasuki babak kedua, PWI memegang kendali permainan. Lagi-lagi berkat aksi brilian gelandang serang PWI NTB Zen seolah memadamkan semangat KONI NTB yang bertekad memenangkan laga ini. Melewati beberapa pemain, ia melepaskan sepakan keras yang gagal dibendung penjaga gawang Sekretaris AFD Agus Sukmayadi. Ia mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Tampaknya, tim PWI sudah hafal cara bermain tim KONI NTB. Dengan menempel pergerakan striker andalan mereka yang tidak lain Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi dan gelandang andalan Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora NTB Anang Zulkaranain rupanya membuat tim KONI kelimpungan. Bahkan Koordinator Satgas Pelatda NTB, Wibowo Santoso yang tampil solid di laga eksebisi sebelumnya, tak berdaya membantu timnya keluar dari jurang kekalahan.

Akhirnya, lewat kerjasama satu dua dengan striker Wathoni, Zen kembali menyarangkan gol sekaligus memupus harapan KONI NTB mengejar ketertinggalan. a�?Kemenangan ini membuktikan kami kalah faktor stamina dilaga eksibisi sebelumnya,a�? terang Alfian Yusni, Kapten tim PWI NTB usai pertandingan. (zen/r10)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys