Ketik disini

Giri Menang

Lampu Mati, Truk Nyungsep

Bagikan

GIRI MENANG – Truk pengangkut barang bekas dengan nomor polisi DR 8028 AD nyungsep di Jalan TGH Ibrahim Khalidi, Kediri, kemarin malam. Diperkirakan lampu utama truk rusak, sehingga truk keluar dari badan jalan. Tiga orang penumpang termasuk sopir luka ringan.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00 Wita tadi malam,” ungkap petugas Lalu Lintas Pores Lobar, Aiptu Eko Fahrizal pada Lombok Post, kemarin.

Mahsun, salah seorang saksi mata mengatakan, truk ini berusaha menghindari kendaraan roda dua yang ada di depannya sampai kemudian nyungsep ke area persawahan persis di tikungan sebelah utara pasar Kediri.

Saat itu kata Mahsun, lampu utama truk memang padam. Sehingga diperkirakan menjadi penyebab sopir kaget, begitu mengetahui ada sepeda motor persis di depan haluan kendarannya yang tengah melaju. a�?Jadi bukan karena ngantuk. Lampunya memang tidak hidup, jadi nggak liat, katanya.

Sebelum nyungsep ke persawawan, truk sempat menabrak pohon. Akibatnya, tiga orang yang ada di dalam truk mengalami luka-luka. Mereka adalah Wildan Hariadi (30), sopir, Mashur (30) kernet, asal Babakan Barat Sandubaya Mataram, dan Sulhan (30) kernet asal Babakan Timur, Sandubaya Mataram.

Ketiganya dilarikan ke puskesmas Kediri, untuk mendapat perawatan intensif sebelum dipulangkan. Polisi mengingatkan agar para pemilik kendaraan memerhatikan kondisi kendaraannya, ketika hendak digunakan. Sehingga kecelakaan bisa diminimalisir. (cr-rid/r12)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *