Ketik disini

Headline Teknologi

Honda Siapkan Kuda Besi Baru

Bagikan

MATARAM a�� Pabrikan motor terus memberikan kejutan pada konsumennya. Produk baru silih berganti muncul. PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan amunisi baru di kelas bebek sport underbone dan naked sport bike. Amunisi itu pun muncul melalui video teaser yang di unggah akun Welovehonda Indonesia ke Youtube dengan judul, Siap Jadi Pusat Perhatian? (Teaser) dan Siap Pegang Kendali? (Teaser).

Dalam video berdurasi masing-masing 16 detik itu muncul motor yang di gadang-gadang Honda Sonic 2015 dan Honda CB150R facelift yang merupakan upgrade terbaru dari versi lawasnya. Tentunya kehadiran 2 kuda besi ini dapat menjadi pilihan penggemar motor Sport di NTB.

Publik tentu dihebohkan dengan tersebarnya video ini. Salah satu informasi dari Grup Facebook Honda Sonic 150 terkuak tenaga kuda bebek underbone itu sebesar 11,5 hp pada putaran 9.500 rpm dan torsi puncak mencapai 13,5 Nm pada 8.500 rpm.

Munculnya Sonic Agustus diperkirakan akan bersaing dengan model sejenis dari pabrikan berbeda. Sonic diperkirakan bakal menarik hati konsumen bebek sport. AHM Mataram yang dikonfirmasi terkait 2 produknya memberikan informasi yang membuat penasaran.

”Benar Agustus Sonic 150 dan CB150R Facelift akan di launching,” kata I Gusti Agung Budi Dharma, HSO Technical Service Supervisor, AHM Mataram.

Budi, panggilan akrabnya menjelaskan, belum ada informasi detail mengenai Sonic 150. Untuk CB150R akan tampil semakin futuristik.

”Kalau Sonic belum bisa kami informasikan spesifikasinya, yang jelas 150 cc dan injeksi, sedangkan CB150R akan mengalami perubahan pada desain body saja, seperti bentuk headlamp baru dan perubahan di beberapa titik,” bebernya.

Disinggung soal kisaran harga, pria murah senyum ini mengungkapkan, Sonic akan dibanderol pada kisaran Rp 19 juta lebih. Sementara CB150R masih berada di kisaran harga yang sama dengan versi lawasnya. (glh/r13)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *