Ketik disini

Sumbawa

Nabrak, Penjambret Dihabok Massa

Bagikan

SUMBAWAA�– Zul (19) dan SF (19), terpaksa mendapatkan perawatan intensif di UGD RSUD Sumbawa, dinihari kemarin. Pasalnya, mereka babak belur akibat dihajar massa di sekitar Kantor PLN Area Sumbawa. Sebelumnya, dua orang pemuda melakukan penjambretan. Saat melarikan diri, mereka menabrak seorang pejalan kaki di sekitar wilayah tersebut dan jatuh terjerhempas ke aspal.

A�Menurut informasi, dua orang pemuda ini menjambret seorang wanita di sekitar wilayah Kebayan, Kelurahan Brang Biji sekitar pukul 00.00 Wita, kemarin. Karena panik, korban penjambretan kemudian berteriak.

Kebetulan, saat itu di sekitar lokasi masih ramai. Karena takut diamuk massa, keduanya kemudian melarikan diri ke arah Kelurahan Seketeng. Warga yang mendengar teriakan wanita tersebut, kemudian melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor bebek ini.

Karena panik, dua orang pemuda ini semakin memacu sepeda motor yang mereka gunakan. Sampai akhirnya, mereka menabrak seorang pejalan kaki di sekitar Kantor PLN Area Sumbawa. Kedua pelaku dan pejalan kaki sama-sama menderita luka-luka. Sejumlah warga yang melihat hal ini, kemudian datang dan menghajar kedua pelaku.

Massa semakin marah, setelah mengetahui mereka berdua merupakan pelaku penjambretan. Beruntung, polisi tiba di lokasi dengan segera. Baik kedua pelaku dan pejalan kaki yang tertabrak kemudian dilarikan ke UGD RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Tri Prasetiyo membenarkan adanya kasus tersebut. Saat ini, pihaknya menetapkan kedua orang pemuda itu sebagai tersangka. Dalam hal ini, pihaknya sudah menahan Zul. Sementara SF masih menjalani perawatan akibat luka-luka yang dideritanya di RSUD Sumbawa. ”Setelah yang bersangkutan sembuh baru digeser ke ruang tahanan Polres Sumbawa,” pungkasnya. (run/r9)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *