Ketik disini

Metropolis

PKK Kunjungi Para Pemimpin NTB

Bagikan

MATARAM – Ketua Tim Pengerak PKK NTB, Hj Erica Zainul Majdi bersama Ketua Bada Koordinasi Organisasi Wanita NTB Hj Syamsiah Muhammad Amin, menyambangi para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB berserta istri mereka.

Kunjungan silaturahim itu bagian dari program PKK NTB sekaligus untuk memperkuat tali persaudaraan antarsesama. Antara lain, yang dikunjungi adalah Ketua PKK NTB tahun 2003-2008 Hj Baiq Adnin Serinata, yang juga mantan istri Gubernur NTB HL Serinata.

Kedatangan first lady NTB disambut dengan sangat antusias oleh pasangan suami istri mantan pemimpin NTB ini. Perbincangan pun berjalan dengan hangat dan penuh keakraban. Di rumah Serinata, rombongan PKK NTB juga mengunjungi TK Green Yard School yang kini dikelola oleh Adnin dan HL Serinata.

Di taman kanak-kanak ini Ibu, Erica bersama rombngan PKK NTB yang turut serta, menyapa anak-anak yang sedang bermain sekaligus belajar bersama para guru. Erica bahkan sempat memakaikan salah seorang anak yang terlihat melorot. DIbantunya pula mengencangkan ikat pinggang, agar rok tak melorot lagi.

Anak-anak juga menyambut antusias. ”Kita harus rajin membaca, membaca apapun, karena nanti suatu saat pasti akan berguna bagi kita di masa depan,” ujar Erica.

Dari rumah HL Serinata, rombongan lalu menuju ke rumah mantan Wakil Gubernur, H Lalu Srigede, berlanjut di rumah mantan Gubernur NTB H Gatot Suherman dan diakhiri di rumah mantan Wakil Gubernur H Lalu Azhar.

Di semua kunjungan tersebut suasana akrab tercipta. Dipimpin Erica, rombongan PKK NTB pun mendoakan supaya para pemimpin NTB dan sesepuh PKK dan BKOW NTB selalu sehat dan terus menjaga silaturahim ke depannya. (kus/r12)

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *