Ketik disini

Sumbawa

Pacaran di Bendungan, Dirampok

Bagikan

SUMBAWA – Muda-mudi yang sedang mabuk kepayang, selalu mencari tempat sepi untuk berpacaran. Namun, apa yang mereka lakukan, bisa mengundang terjadinya tindakan kriminal. Seperti yang menimpa Khairuddin (20). Dia menjadi korban perampok bercadar, ketika berduaan dengan pacarnya di Bendungan Batu Bulan, Desa Maman, Kecamatan Moyo Hulu.

Menurut informasi, aksi perampokan itu terjadi Rabu (12/8) lalu, sekitar pukul 14.00 Wita. Dimana saat itu, korban yang merupakan pegawai swasta itu tengah asyik berdua dengan pacarnya di Bendungan Batu Bulan. Kebetulan, Khairuddin juga menunggu pelanggannya untuk membayar angsuran.

Saat asyik berduaan, tiba-tiba datang dua orang yang tidak dikenal. Dua orang yang memakai cadar itu, juga membawa senjata tajam. Langsung saja, salah seorang pelaku menodongkan parang ke leher Khairuddin. Sementara pelaku lainnya, mengancam korban dan meminta agar korban menyerahkan semua barang-barang berharganya.

Karena ketakutan, Khairuddin langsung menyerahkan tasnya yang berisi uang tunai sebesar Rp 450 ribu dan handphone miliknya. Tidak puas dengan itu, pelaku juga merampas tas milik pacar Khairuddin yang berisi celana panjang, jilbab, sejumlah surat berharga dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Setelah puas menggasak barang-barang milik korban, kedua pelaku ini kemudian meninggalkan lokasi. Atas kejadian itu, Khairuddin langsung melapor ke Polsek Moyo Hulu.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu. Waluyo membenarkan adanya kejadian itu. Korban Khairuddin juga sudah melaporkan kejadian itu secara resmi ke Polsek Moyo Hulu.

”Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Moyo Hulu dan kini sedang ditangani,” ujar Waluyo. (run/r9)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *