Ketik disini

Ekonomi Bisnis

ACE dan Informa Hadir di Mataram

Bagikan

MATARAM – Satu lagi grup retail besar akan hadir pertama kali di Kota Mataram. Grup Kawan Lama Sejahtera menghadirkan ACE dan Informa yang akan dilaunching hari Jumat (28/8) di Lombok Epicentrum Mall. ACE dan Informa merupakan perusahaan retail menyediakan perkakas dan furniture berkualitas.

Public Relations & Customer Activations Manager Grup Kawan Lama, Nila Adisepoetro mengatakan hal ini saat mengunjungi Graha Pena Lombok Post kemarin. Nila didampingi Regional Manager PT Ace Hardware Indonesia Tbk Aliyudhanto, Store Manager ACE Lombok Aris Kuswiyatno, dan rombongan Grup Kawan Lama ini diterima Direktur Lombok Post Halilludian, Pemimpin Redaksi Jony Marthadinata dan jajaran redaksi lainnya.

Dijelaskan Nila, Grup Kawan Lama Sejahtera hadir di Kota Mataram setelah melalui suatu kajian dan melihat perkembangan kota. “Sudah saatnya Kawan Lama Ritel masuk di Mataram, karena kami lihat perkembangan kota dan tren gaya hidup di Mataram, dan memang sudah saatnya ACE dan Informa masuk,” kata Nila.

Dirinya menjelaskan ACE lahir sejak tahun 1995 dan kehadiran di Mataram merupakan yang ke-117 di seluruh Indonesia. Sementara Informa lahir tahun 2004 dan di Kupang menjadi yang ke-62. ACE menyediakan perkakas rumah tangga lengkap. Sementara Informa menyediakan furniture lengkap dengan aksesoris.

“Ribuan jenis produk akan kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” katanya.

Direktur Lombok Post, Halilludin pada kesempatan itu mengatakan, Lombok Post menyambut positif setiap investasi yang masuk di daerah ini. “Setiap investasi yang masuk di daerah ini, Lombok Post selalu memberi perhatian khusus dalam pemberitaan. Karena daerah ini akan lebih maju kalau ada investasi yang masuk. Banyak tenaga kerja akan diserap dan ekonomi di daerah ini akan berkembang,” kata Halilludin.

Dirinya mengharapkan, kehadiran ACE dan Informa di Mataram semakin menggairahkan perkembangan ekonomi di Kota Mataram dan NTB umumnya. Apalagi, 90 persen tenaga kerja adalah putra daerah. (ewi/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *