Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Honda Diskon Ganti Oli 50 Persen

Bagikan

MATARAM – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Mataram sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah NTB kemarin (6/9) menggelar diskon ganti oli 50 persen. Bertempat di depan Museum NTB, kegiatan ini disambut hangat para pelanggan setia sepeda motor Honda.

“Kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah memilih Honda sebagai kendaraan kesayangannya,” ujar Budi Dharma, salah seorang pegawai Astra Motor Mataram.

Mulai sekitar pukul 08.00 Wita. Kegiatan ganti oli murah ini berlangsung hingga sore. Ada 100 pelanggan yang akan mendapatkan kesempatan ini. Selain mendapat diskon ganti oli, pelanggan Honda yang mengganti oli motornya saat itu akan dapat kesempatan meraih doorprize menarik dari Honda.

“Saya lihat di spanduknya ada ganti oli murah seharga 20 ribu. Makanya saya ajak istri dan anak mampir. Kebetulan mau ganti oli juga,” tutur Dedy salah seorang pengunjung.

Dikatakan Dedy, jika ganti oli ditempat lain. Harganya bisa mencapai 40 ribu hingga 60 ribu. Makanya kesempatan ini pun tidak ia sia-siakan.

Mengambil tema ‘Satu Hati Senyum Berarti’ stand oli murah Astra Motor ini diserbu para pengendara yang lewat depat Museum NTB. Ganti oli ini dikatakan memakan waktu 30 menit. Jadi, sambil menunggu para pengunjung diarahkan masuk museum NTB untuk melihat-lihat. “Kebetulan kami bekerjasama dan mendapat dukungan dari pihak museum,” jelas Garnis, salah seorang pegawai Astra Motor lainnya. (ton/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *