Ketik disini

Metropolis

Yes untuk Oca

Bagikan

MATARAM — Roadshow Siti Rosalia alias Oca ke sejumlah pejabat maupun pihak swasta di NTB masih terus berlanjut. Kemarin (2/5), finalis The Voice Indonesia ini berkunjung ke Graha Pena Lombok. Oca diterima langsung Chief Executive Officer (CEO) Lombok Post Group H Ismail Husni beserta istri Hj Titin Supartinah, Direktur Lombok Post Haliludin dan jajaran.

Gadis berlesung pipi ini tanpa canggung menujukkan kemampuan olah vokalnya di hadapan petinggi Lombok Post Group. Tiga lagu dinyanyikannya dan langsung mendapat applause dari CEO Lombok Post dan istri.

“Karakter suara Oca bagus. Sekarang tinggal diasah terus karena potensi Oca sebagai penyanyi profesional sangat besar,” puji Ismail.

Oca, sebut Ismail, diuntungkan karena masih berusia sangat muda sehingga peluang untuk berkembang cukup besar. Tim pendukung Oca juga diingatkan agar tetap keep contact dengan bupati/wali kota se-NTB dalam penggalangan dukungan bagi dara berusia 15 tahun ini.

“Saya yes untuk Oca,” kata Ismail disambut riuh mereka yang hadir di ruangan.

Istri CEO, Hj Titin Supartinah juga ikut memberi wejangan ke Oca. Selain terus berlatih, Oca juga diwanti-wanti tetap menjaga kesehatan agar fit saat tampil nanti.

“Perhatikan istirahatnya ya agar tetap bugar,” ujar Titin yang pernah juga memberi arahan serupa kepada Dessy, finalis Indonesian Idol.

Selain ke Lombok Post, Siti Rosalia kemarin juga berkunjung ke ruang kerja Wakil Gubernur NTB, H Muhammad Amin. Kepada Oca, Wagub berpesan agar momen mencari bakat ini hendaknya benar-benar dimanfaatkan. ‘’Ini peluang yang sangat besar, sehingga manfaatkan dengan baik,’’ kata Wagub saat menerima Ocha.

Dia juga memberikan harapan agar masuknya Rosalia ini hendaknya mendapat dukungan dari warga NTB. ‘’Ini membawa nama baik NTB, oleh karena itu hendaknya kita dukung bersama,’’ katanya.

Saat menerima tim Siti Rosalia, Wagub didampingi Kepala Biro Umum, Drs H    Fathurrahman, Kabag Humas Setda NTB dan sejumlah pejabat lainnya. Dalam kesempatan tersebut Ocha ditodong untuk perfomance.

Tidak tanggung-tangung  dalam kesempatan tersebut Ocha ditantang  nyanyi lagu daerah. ‘’Coba nyanyi lagu daerah,’’ kata Wagub. Ocha–siswa SMPN 2 Mataram kelas VIII ini akhirnya membawakan lagu berjudul Poto Tano.

Tim Siti Rosalia, Rohaniah Hermawati yang juga orang  tuanya mengatakan terima kasih atas dukungan dari jajaran Pemprov NTB. Dia menceritakan  terkait dengan masuknya Oca panggilan.

Masuknya Oca ke finalis The Voice Indonesia setelah melalui beberapa tahap. ‘’Dari ribuan peserta dari seluruh Indonesia saat ini tinggal 24 peserta. Alhamdulillah semoga sukses menjadi juara,’’ harapnya.

Tim manager Oca, Isnawati Muhsyaf menambahkan pada saatnya nanti mohon dukungannya dari warga masyarakat NTB. ‘’Mohon dukungan semua pihah bagi warga NTB untuk memberikan dukungan kepada Ocha melalui SMS,’’ harapnya.

Ocha sendiri akan masuk karantina mulai hari ini sampai enam minggu ke depan. Sedangkan gala show akan mulai 13 Mei 2016 mendatang.(ida/tri/r6)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *