Ketik disini

Metropolis

Kodim Lobar Gelar Komunikasi Sosial

Bagikan

MATARAM – Kodim 1606/Lobar menggelar acara Komunikasi Sosial dengan elemen masyarakat Lobar, Rabu (4/5) lalu. Kegiatan yang digelar di makodim setempat dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, jurnalis, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

“Ini merupakan salah satu metode teritorial kodim sebagai ujung tombak di tingkat kabupaten,” kata Dandim Lobar Letkol Inf. Ardiansyah.

“Tujuannya, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang proxy war, radikalisme, serta berbagai ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa,” sambungnya.

Melalui acara ini, TNI berharap bisa membantu masyarakat menyelesaikan segala masalahnya. Untuk itu, dalam acara tersebut Ardiansyah mengajak masyarakat untuk berbagi terkait permasalahan yang ada. Mulai dari masalah narkoba, kenakalan remaja, hingga permasalahan pertanian dan yang lainnya.

“Misalnya kalau ada penyalahgunaan narkoba, A�penyelundupan kayu ilegal atau masalah lainnya. Masyarakat bisa langsung lapor ke saya. Saya pastikan itu ditindak lanjuti,” tegasnya.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Dandim langsung membagikan nomor telepon genggamnya kepada semua peserta yang hadir. “Untuk itu, kita harus bersatu padu, bersama-sama memiliki tameng dan tidak mudah terpengaruh terhadap perkembangan zaman. Mari kita kembali ke nilai-nilai nasionalisme dan Pancasila,” pesannya. (ton/r1)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *