Ketik disini

Sportivo

LPI Kota Mataram Mulai Bergulir

Bagikan

MATARAM – Kompetisi sepakbola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Mataram kembali digelar. Kemarin, laga pembuka berlangsung di dua tempat yakni di lapangan sepakbola Malomba dan lapangan sepakbola Lawata. Sebanyak 22 tim sepakbola SMP dan 17 tim sepakbola akan berebut menjadi juara.

“Tujuan LPI ini kami gelar pada dasarnya unutk membina dan mencari bibit unggul daerah di bidang olahraga khususnya sepakbola,” kata Zarkasyi, Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora Kota Mataram.

Zarkasyi melanjutkan, dengan terlaksananya semua pihak baik masyarakat, pemerintah, swasta ikut ambil peran sesuai kapasitasnya. Sebagai upaya meningkatkan prestasi sepakbola pelajar di Kota Mataram. Mengingat, dalam perjalanannya, LPI yang semula di bawah naungan Kemenpora kini tidak ada lagi keberlanjutannya.

“Ini adalah wadah bagi pesepakbola dari kalangan pelajar. Semoga dengan LPI ini akan lahir atlet-atlet sepakbola andal yang akan mengukir prestasi gemilang di kancah nasional bahkan internasional,” harap Zarkasyi. (ton/r5)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *