Ketik disini

Tanjung

Sopir Ngantuk, Innova Terjun ke Sungai

Bagikan

TANJUNGA�– Kecelakaan yang terjadi di Dusun Amor-Amor, Desa Gumantar, Kayangan ini sepertinya bisa menjadi pelajaran bagi pengemudi. Terutama agar tidak menyetir saat kondisi mengantuk. Karena dampaknya sangat berbahaya.

Kemarin (12/5) sekitar pukul 04.00 Wita, A�mobil jenis Toyota Innova terjun bebas ke sungai di Dusun Amor-Amor. Diduga sopir Wildan, 34 tahun asal Tanak Awu, Lombok Tengah mengemudi dalam keadaan mengantuk. “Sebelum jatuh mobil sempat menghantam pagar pembatas jembatan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Tanjung Iptu Nyoman Diada, kemarin (12/5).

Dijelaskan, saat itu mobil dengan nomor polisi DR 1439 AN melaju dari arah Bayan menuju Tanjung. Ketika sampai di jembatan yang berada di Dusun Amor-Amor, sopir yang mengantuk kaget dan langsung membanting kemudi ke arah kanan. Mobil menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke sungai sedalam kira-kira delapan meter. “Korban menderita luka ringan dan sudah pulang,” katanya.

Diada mengungkapkan dari keterangan, saat itu korban tengah dalam perjalanan pulang setelah mengantar tamu ke Senaru. Saat pulang tersebutlah kecelakaan terjadi. Sampai kemarin siang, mobil nahas itu masih di dasar sungai. “Kita masih tunggu korban untuk melakukan evakuasi,” cetusnya.

Pantauan koran ini, peristiwa ini sempat menarik perhatian warga sekitar. Banyak warga yang berhenti untuk sekadar melihat dan mengabadikan gambar mobil yang berada di sungai. (puj/r9)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *