Ketik disini

Headline Politika

Tak Ada Berani Lawan TGB

Bagikan

MATARAM – DPD Partai Demokrat NTB mengharapkan kehadiran Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dalam Musda. Hal itu dikatakan Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri. “Pada dasarnya Ketua OKK saja sudah cukup, tapi kami ingin Pak SBY juga hadir biar lengkap,” kata Mahally kepada wartawan, kemarin (16/5).

Musda Partai Demokrat NTB diharapkan akan berlangsung sebelum Ramadan. Terlebih saat ini kepengurusan DPD Partai Demokrat NTB sudah berakhir. Menurut Mahally, sesuai SK, kepengurusan hasil Musda 2010 massa tugasnya sampai 15 Mei 2016. Meski begitu, aktivitas Partai Demokrat NTB tetap berjalan dengan baik.

Dikatakan, pihaknya sudah mengirim Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB Zainul Aidi untuk meminta kejelasan jadwal pelaksanaan Musda tersebut. Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGB HM Zainul Majdi, kata Mahally juga mengharapkan agar Musda segera berlangsung. “Sudah ada Pak Zainul yang berangkat ke Jakarta untuk meminta jadwal musda,” paparnya.

Adapun mengenai bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat NTB, dia yakin figur TGB tetap dikehendaki. Artinya, dia yakin tidak ada yang berani melawan TGB sebagai ketua partai. Terlebih hingga saat ini belum ada figur calon ketua DPD Partai Demokrat NTB selain TGB.

Menurut dia, dalam musda hanya memperebutkan 12 suara. Terdiri atas 10 suara DPC, satu DPD, dan satu suara DPP. Jika saat ini terdapat tujuh DPC yang mencalonkan TGB HM Zainul Majdi, maka pihaknya yakin merupakan bentuk aklamasi. “Intinya musyawarah mufakat, lah kalau sudah delapan DPC yang menghendaki beliau kembali pimpin Demokrat di NTB, berarti kan sudah selesai dan ini aklamasi,” paparnya.

Terkait dengan itu, dia berharap seluruh kader Demokrat di NTB tetap solid. Pihaknya optimistis Musda DPD Partai Demokrat NTB akan berjalan dengan baik dan lancar. (tan/r9)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 wholesale jerseys