Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Ahass Wijaya Motor 0566 Kini Hadir di Bintaro Ampenan

Bagikan

MATARAMA�– Untuk memberikan pelayanan dan servis bagi pengguna setia Honda, kini bengkel Ahass Wijaya Motor 0566 hadir di Ampenan. Tepatnya di depan makam Bintaro, Ahass Wijaya Motor sejak kemarin sudah mulai beroperasi. Saat launching hari perdana kemarin, Ahass Wijaya Motor memberikan promo servis kendaraan motor gratis.

“Kami sudah hadir sejak tahun 1980 lalu. Dulu sempat di Sweta, dan di lokasi lain. Kini kami hadir di sini untuk melayani kebutuhan perawatan kendaraan masyarakat yang ada di sekitar wilayah ini,” kata owner Ahass Wijaya Motor Liani Suryanti. Lokasi saat ini dipilih dikarenakan arus lalu lintas di jalur ini cukup ramai. Pengguna sepeda motor Honda di kawasan ini juga mendominasi. Sehingga nantinya warga yang ingin merawat kendaraannya bisa dengan mudah ke sini.

Liani Suryanti mengelola Ahss Wijaya Motor ini bersama putrinya Ferina Ang. Bengkel Ahass ini siap melayani servis dan spare part serta perbaikan sepeda motor Honda. “Dari servis hingga perawatan. Semua mekaniknya juga sudah ditraining dengan standar Astra Honda Motor. Bengkel Ahass ini sudah tersertifikasi,” jelas Budi Dharma, pihak dari Astra Motor NTB.

Selain itu, Ahass Wijaya Motor juga dilengkapi dengan beberapa perlatan mekanik canggih. Mulai dari alat ganti ban otomatis, pengisian angin niterogen, robot pengganti oli satu menit. Dan beberapa perlengkapan lainnya. “Garansi servis kami berikan selama tujuh hari. Kalau ada masalah terkait item pekerjaan yang diservis, bisa kembali lagi,” tandas Liani. (ton/r1)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *