Ketik disini

Tanjung

Pemkab Bantah Sekda Mangkir

Bagikan

TANJUNGA�– A�Sekda Lombok Utara memenuhi panggilan Kejati NTB, Selasa (24/5) lalu direspon Pemkab. Asisten I Setda Lombok Utara Kholidi Halil mengatakan, Sekda tidak datang karena jadwal pemanggilan yang dijadwalkan Kejati pada 31 Mei nanti.

Selain itu, Pemkab juga menerima surat lain dari Kejati. Salah satunya pemanggilan Kabag Kesra Setda Lombok Utara untuk klarifikasi terkait penyaluran bansos 2015. “Suratnya sudah kami terima beberapa hari lalu. Dan di surat yang ada di kami hanya jadwal pemanggilanya (Sekda) tanggal 31 Mei 2016,” ujar Kholidi.

Dijelaskan, dalam surat pemanggilan tersebut dicantumkan jadwal untuk Kabag Kesra Kartono dijadwalkan pukul 09.00 Wita dan Sekda H. Suardi pukul 14.00 Wita. “Tidak ada undangan lain yang kami terima, hanya itu saja yang sampai ke sekretariat,” tandasnya.

Dalam surat undangan tersebut agenda yang akan dijalani Sekda dan Kabag Kesra adalah memberikan keterangan sesuai surat perintah operasi intelejen kepala Kejati NTB Nomor PRINOPS-07/P.2/Dek.3/03/2016 tanggal 28 Maret 2016 sehubungan dana bansos 2015. “Jadi kami klarifikasi, Sekda bukan mangkir. Karena jadwalnya baru 31 Mei nanti,” tegasnya lagi.

Saat ditanya apakah Sekda dan Kabag Kesra akan memenuhi panggilan tersebut. Kholidi enggan menjawab. “Silakan tanya langsung orangnya,” katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, Sekda Lombok Utara H. Suardi yang akan dikonfirmasi sedang tidak ada di tempat. Dari keterangan bagian protokoler, Sekda saat ini sedang ada agenda di luar daerah. Pantuan koran ini mobil dinas Sekda juga tidak tampak di kantor bupati Lombok Utara. (puj/r9)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *