Ketik disini

Sumbawa

Dimas Tewas Dihantam Pickup

Bagikan

SUMBAWA – Dimas , 16 tahun, warga Dusun Batu Alang, Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu meregang nyawa di RSUD Sumbawa. Remaja ini tewas ditabrak sebuah mobil yang dikemudikan Prayono, 46 tahun, warga Kecamatan Lunyuk, Rabu (1/6) malam.

Informasinya, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumbawa-Lunyuk Km 10-11 Dusun Batu Alang.

Saat itu, mobil pickup warna putih bernopol EA 9045 KE yang dikemudikan Prayono melintas di kawasan tersebut. Saat itu Prayono hendak menuju ke Sumbawa dari Kecamatan Lunyuk.

Saat melintas di lokasi kejadian, mobilnya berpapasan dengan lima pengendara sepeda motor dari arah berlawanan yang melaju beriringan.

Khawatir terjadi tabrakan, Prayono langsung banting stir ke kanan jalan. Namun naas, mobil tersebut justru menyambar dua pejalan kaki Dimas dan Darwin.

Keduanya kemudian terhempas dan terjungkal beberapa meter dari lokasi kejadian. Dimas tidak sadarkan dan dilarikan ke RSUD Sumbawa.

Saat dalam penanganan medis, korban menghembuskan napas terakhir. Sedangkan Darwin mengalami luka-luka dan harus dirawat di RSUD Sumbawa.

Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Waluyo membenarkan adanya kasus kecelakaan tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sumbawa. Anggota Satlantas juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

a�?Pengemudi mobil tersebut juga sudah diamankan guna diproses lebih lanjut,a�? katanya singkat. (run/r1)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *