Ketik disini

Sportivo

Ridwan-Sunarti Jadi yang Terbaik

Bagikan

MATARAM – Atlet atletik asal Kabupaten Sumbawa Ridwan sekali lagi kembali membuktikan diri menjadi yang tercepat pada lomba lari 10K. Ridwan berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 28,58 menit.

Di tempat kedua disusul pelari asal Kabupaten Bima, Yan Bahtiar dengan catatan waktu 29,40 menit. Pelari asal Kota Bima Amrullah berada di peringkat tiga dengan waktu 31.22 menit.

Sementara di kategori putri, atlet asal Kota Bima Sunarti keluar sebagai juara. Dian Eka Yanti asal Sumbawa di peringkat kedua dan Nurahma Aulia dari Kota Bima di peringkat ketiga.

Ketua KONI NTB H Andy Hadianto melalui panitia lomba, Subagio mengatakan lomba lari yang di gelar dalam rangka menyambut bulan puasa itu melibatkan sedikitnya 5 ribu pelari dari kabupaten/kota.

Selain itu hadir juga delapan pelari nasional dari Jawa Barat (Jabar), Jawa Timur (Jatim) dan Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memeriahkan even tersebut.

a�?Untuk pelari nasional luar daerah NTB hanya berpartisipasi memeriahkan lomba saja, mereka tidak dihitung sebagai pemenang,a�? jelasnya.

Sebanyak 400 peserta lomba lari yang berhasil sampai pada finis pertama langsung mendapat hadiah sarung dan mukena dari panitia.

Selanjutnya Gubernur NTB TGB HM Zainul Majdi bersama Kapolda NTB, Danrem 162/WB dan Sekda NTB juga ikut andil menyerahkan hadiah uang pembinaan pada peserta juara lomba.

Pemenang pertama berhasil membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp 8 juta, selanjutnya juara kedua Rp 6 juta dan juara tiga Rp 5 juta. (zen/r5)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *