Ketik disini

Sportivo

Arianto Kembali Pimpin Timnas Futsal

Bagikan

MATARAM – Manejer klub futsal Vamos Mataram dan Mataram FC Arianto Prametu kembali terpilih menjadi Manejer Timnas Futsal Indonesia.

Ari kembali terpilih oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) pascapencabuatan pembekuan PSSI oleh FIFA.

Ditemui di ruang kerjanya kemarin, ia mengaku siap mengemban tugas baru yang diserahkan kepadanya itu. Visinya kedepan adalah membawa timnas futsal berjaya di kancah internasional.

Perlu diketahui, selain berlatarbelakang pengusaha, Ari saat ini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) NTB. Ia adalah pemilik dua klub futsal profesional asal NTB, Vamos Mataram dan Mataram FC.

Selama berkecimpung di futsal, ia dikenal manejer yang royal dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang nasional untuk memperkuat klubnya.

Sebut saja kapten timnas Adriansyah Agustin dan Bambang Bayu Saptaji. Kini, tugas pertamanya sebagai manajer yakni memilih pelatih timnas yang masih lowong.

Dikatakan, rencananya kedepan dirinya akan mendatangkan pelatih dari Thailand untuk menangani Adom dan kawan-kawan. a�?Untuk pelatih (timnas) rencana kita akan datangkan dari Thailand,a�? ujarnya.

Ari sendiri sudah sejak 2015 lalu didaulat menjadi Manajer Timnas Futsal Indonesia. Namun akibat pembekuan PSSI oleh Menpora yang berujung pada sanksi FIFA, program timnas yang telah disusun harus mangkrak.

Selamat pak Ari, semoga bisa membawa timnas futsal berjaya di tingkat internasional. Bravo futsal NTB. (zen/r5)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *