Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Villa Ombak Gelar Buka Bersama

Bagikan

MATARAM – Manajemen Hotel Vila Ombak yang ada di Gili Trawangan kemarin menggelar buka puasa bersama.

Mengundang sejumlah pengusaha jasa travel buka puasa bersama ini digelar di Hotel Santika. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi manajemen dengan pengusaha travel yang selama ini membawa tamu atau wisatawan menginap di Hotel Vila Ombak.

“Kegiatan ini hanya sebagai upaya kami menjaga hubungan baik dengan pengusaha travel di Lombok yang sudah lama terbangun,” kata General Manager Vila Ombak Mada I Made.

Kehadiran travel dirasakan memberi pengaruh terhadap operasional Vila Ombak. Mengingat, banyak tamu Vila Ombak berasal dari tamu travel yang ada di Lombok.

Dalam acara tersebut, manajemen Vila Ombak juga menyampaikan beberapa inovasi dan perubahan yang telah mereka lakukan.

Mulai dari harga promo khusus Ramadan, hingga menyesuaikan diri sebagai Hotel Halal Tourism. Diungkapkan Made, Hotel Vila Ombak telah melaunching program Halal Tourism beberapa waktu lalu. Selain itu mereka juga berencana masuk sebagai tujuan tempat untuk menggelar pertemuan atau rapat.

“Kami tahun ini membangun tempat meeting berkapasitas 360 orang. Makanya kami siap sebagai tempat wisata MICE,” jelas Mada.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan telah menjalin MOU dengan Pemkab Kabupaten Lombok Utaram untuk memberdayakan produk lokal.

Bahan makanan hotel akan memanfaatkan produk petani lokal. “Kami juga siap menggunakan baju kerja yang terbuat dari pakaian khas Lombok Utara,” pungkasnya. (ton/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *