Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Lagi, Presiden Singgah di Golden Palace

Bagikan

MATARAM – Untuk kesekian kalinya, Presiden Joko Widodo singgah di Golden Palace Hotel Lombok, Sabtu (30/7). Kunjungannya kali ini ke Mataram dalam rangka membuka Musabaqah Tilawatil (MTQ) Nasional ke-26.

Kedatangan presiden didampingi Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi dan disambut wakil gubernur dan wali kota serta manajemen Golden Palace Hotel Lombok.

a�?Presiden terkesan di Golden Palace. Makanya balik ke sini. Kami sendiri sangat bersyukur dapat dipercaya melayani orang nomor satu di negeri ini,a�? ujar General Manager Golden Palace Hotel Lombok, Ernanda Agung D.

Presiden beserta rombongan singgah di Golden Palace Hotel Lombok sekitar pukul 15.00 Wita, sebelum bertandang menuju lokasi pembukaan MTQ Nasional di Islamic Center, Mataram dan kemudian balik ke Istana Negara, Jakarta.

Hotel yang terletak di tengah Kota Mataram dengan bangunan full AC dari Lobby ini saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan beberapa pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke Lombok. Golden Palace Hotel Lombok memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti Skylounge lantai 11 dan Roof Top Garden lantai 12 dengan pemandangan Kota Mataram serta pantai, pegunungan hingga sunset yang sangat indah di sore hari, juga memiliki areal parkir cukup luas. (deo/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka