Ketik disini

Headline Sportivo

Beda Kelas Vamos Cukur BFN 6-1

Bagikan

MATARAM – Tim futsal Vamos Mataram membuka turnamen Gubernur NTB Cup 2016 dengan berpesta gol. Menghadapi sesama tim Kota Mataram BFN FC, pasukan Bonsu Hasibuan menang menyakinkan 6-1 pada pertandingan yang dihelat di Gedung Sport Hall GOR 17 Desember, Turida, Mataram, kemarin (8/8).

Meski tidak diperkuat enam pemain bintangnya, Vamos tetap tampil superior.  Sepanjang babak pertama, mereka mendominasi permainan. Vamos juga mendominasi penguasaan bola dan menciptakan peluang. Paro pertama, Vamos sudah unggul 2-0. Lewat gol yang dicetak Ismail (8’) dan Nattawat (18′).

Di babak kedua, BFN mencoba bangkit. Namun pengalaman serta skill pemain kedua tim terlihat cukup jauh pada pertandingan kali ini. Vamos dengan statusnya sebagai runner up Pro Futsal League (PFL) 2016 terlihat begitu tenang memainkan bola. Berkali-kali serangan mereka nyaris menambah gol.

Babak kedua Vamos tetap menguasai jalannya pertandingan dan terus menerus mengurung pertahanan BFN.Terus menekan, akhirnya Vamos sukses menambah empat gol dicetak oleh Denny Saputra menit ke-31, Nattawat (33′), Ismail (36′) dan (38′).

BFN akhirnya mulai menunjukkan perlawanan dengan mencetak gol hiburan melalui  Iswahyudi di penghujung laga.

Pada pertandingan lainnya, Kubota UIL berhasil mengalahkan Cascado Kota Bima dengan skor 5-3. Sementara Mataram FC bermain imbang melawan Alcatraz  1-1. (zen/r5)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka