Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Paket Haji Telkomsel Lebih Hemat

Bagikan

MATARAM – Menyambut kedatangan jamaah haji Indonesia di Mekah nanti, Telkomsel siapkan paket haji 3in1. Paket haji ini akan bisa lebih hemat 50 persen dari paket lainnya.

”Ini diberikan kepada pelanggan Telkomsel agar bisa menjaga komunikasi dengan keluarga di tanah air,” kata Vice President Customer Care Management Telkomsel Andri Wibawanto.

Paket Haji 3in1 berupa layanan telpon, SMS dan internet yang tersedia dengan harga istimewa dan dapat diaktifkan dengan mudah. Selain itu,Telkomsel juga telah bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Sehingga pelanggan Telkomsel dapat menikmati tarif promo selama berada di Tanah Suci dengan operator lokal apapun.

Paket ini bisa berlaku dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi.

”Tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone pelanggan bisa langsung menghubungi keluarganya di Indonesia,” ujarnya.

Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telepon ke mana sajapelanggan hanya dikenakan Rp6 ribu/menit.

Selain itu, untuk menerima panggilan telepon dari mana saja pelanggan hanya dikenakan biaya Rp3 ribu/menit.

Sementara untuk SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp1.000/SMS, serta gratis menerima SMS darimanapun.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp500/10 KB dengan biaya maksimum Rp35 ribu perhari. Pelanggan dapat melakukan pengecekkan tarif lengkap Arab Saudi dengan menghubungi*266*71#.

Sementara GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra Danny Agus Triawan jaringan sendiri telah dicek kesiapannya.

Adanya kerja sama Telkomsel dengan jaringan di Arab Saudi mendorong layanan yang lebih prima kepada jamaah haji asal Indonesia.

”Jaringan tidak akan ada masalah,” katanya. (nur/r4)        

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka