Ketik disini

Sportivo

Copa Wali Kota Kembali Bergulir.

Bagikan

MATARAM – Perhelatan kompetisi sepak bola terakbar di Kota Mataram kembali bergulir. Setelah sekian lama dinanti, kompetisi ini akan kembali terlaksana 13 Agustus mendatang.

Sebanyak 16 tim dari seluruh wilayah Kota Mataram akan bersaing merebut piala bergilir yang tahun sebelumnya diraih Kenari FC.

“Kompetisi ini merupakan kompetisi yang rutin digelar oleh PSSI Kota Mataram. Ini sebagai upaya mewadahi para pemain sepak bola dan menjaring potensi bakat sepak bola di Kota Mataram,” kata Sekjen PSSI Kota Mataram, Hamdi Ahmad. Rencananya, kompetisi ini akan terlaksana di lapangan atletik Kota Mataram.

Hari ini panitia akan menggelar technical meeting (TM) di aula kantor Dinas PU Kota Mataram. Kehadiran Copa Wali Kota Mataram diharapkan bisa kembali memunculkan gairah sepak bola yang selama ini mulai memudar.

Sejumlah klub ternama di Kota Mataram siap bersaing dalam laga ini. Mulai dari Redwood FC, Bima Sakti, Lombok Smile, Putra Angkasa hingga juara bertahan Kenari FC. Sehingga, persaingan di babak penyisihan dipastikan bakal berlangsung ketat.

“Tahun ini kami pastikan Copa Wali Kota akan berbeda. Kami akan mengusung konsep profesional dalam pelaksanaannya. Sebagai upaya mengangkat sepak bola Kota Mataram,” kata ketua panitia, Isnaini. (ton/r5)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka